Turnamen Futsal GMT Cup Ajang Membangun Persaudaraan Pengelola Gedung

2017-11-13 10:11:39
Turnamen Futsal GMT Cup Ajang Membangun Persaudaraan Pengelola Gedung

Rangkaian kegiatan jelang 15 tahun GMT Property Management terus bergulir. Setelah Oktober lalu mengadakan acara Fun Walk, di November ini giliran Turnamen Futsal GMT Cup. Sebelum turnamen dimulai, panitia mengundang official dari 16 tim untuk mengikuti technical meeting di Wisma GMT, Jl. Kendal No. 1 Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 04 November 2017, yang menyepakati tata tertib pemain dan official tim, sistem pertandingan, waktu pertandingan dan syarat sebagai peserta. Salah satunya adalah bahwa peserta turnamen harus sebagai karyawan pengelola gedung di wilayah Jabodetabek. Sedangkan peraturan pertandingan mengacu pada peraturan futsal PSSI dan FIFA.  

Secara keseluruhan tim peserta adalah RS MMC, Wisma Barito, Grand Indonesia, Mall Cijantung, Senayan City, Menara Prima, Wisma Nusantara, The Energy Building, GMT Property, Taman Sari F & B, Telkom Property Pusat, Telkom Property GSD,  Telkom Property Buaran, Apartemen Rasuna, Supermall Cilegon dan Tricopaint. Puncak Turnamen Futsal GMT Cup ini digelar  di Kuningan Village, Jakarta Selatan, Sabtu 11 November 2017. Peserta dari masing-masing tim terlihat antusias mendatangi arena pertandingan. Tepat pukul 08.30 WIB, rangkaian acara pembuka dimulai dengan tendangan seremonial oleh Eko Prasetyo (Deputi CEO GMT Group).

Selama pertandingan, tampak semua pihak, terutama pemain terlihat antusias. Demi meraih gelar juara, masing-masing tim berusaha memenangkan pertandingan. Meskipun pertandingan berlangsung ketat, dengan beberapa acungan kartu kuning wasit, namun sportivitas dan persaudaraan terjaga sampai akhir turnamen. Yang keluar sebagai juara satu adalah tim futsal RS MMC, dan berhak mendapatkan piala beserta uang tunai Rp 5.500.000,-. Juara dua diraih oleh Prima FC, dengan hadiah piala berserta uang tunai Rp 3.500.000,-. Juara tiga berhasil direbut oleh salah satu sponsor, yakni Tricopaint, dengan hadiah piala dan uang tunai Rp 2.500.000,-. Sementara juara empat diraih oleh Wisma Barito dengan hadiah piala beserta uang tunai Rp 1.000.000,-.

Tiar, pemain dari Tricopaint, mengaku senang mengikuti Turnamen Futsal GMT Cup. “Terima kasih untuk GMT yang berinisiatif mangadakan turnamen ini, saya senang bisa ikut serta,” ungkapnya. Pemain yang menjadi top scorer dengan mencetak 27 gol ini berharap turnamen ini, sesuai harapan GMT, bisa menjadi kesempatan untuk membangun persaudaraan. Sebagai top scorer, Tiar pun mendapatkan piala beserta uang sebesar Rp 1.000.000,-.

Mohammad Zen, ketua panitia GMT Cup, menegaskan bahwa turnamen ini digelar dalam rangka menumbuhkan kecintaan karyawan pengelola gedung pada dunia olahraga. “Namun di atas segalanya, yang paling penting adalah membangun tali silaturahmi dan persaudaraan,” ungkapnya. Ia berharap, turnamen futsal ini juga bisa menjadi ajang memperkenalkan GMT Property Management kepada masyarakat. GMT berencana turnamen futsal ini dijadikan kegiatan rutin (liga).

 

Celtus Jabun

KOMENTAR